KADIS PERHUBUNGAN KABUPATEN DOMPU MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H/2024

 

www.perhubungan.dompukab.go.id – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu beserta Staf Mengucapkan dengan penuh kebahagiaan dan kesyukuran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Taqabbalallahu minna wa minkum. Ucapan ini tidak hanya sebagai simbol dari kegembiraan yang terpancar di hari yang fitri ini, namun juga sebagai doa agar semua amal ibadah yang telah kita lakukan selama bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT.

Di bulan yang penuh berkah ini, marilah kita bersama-sama berdoa, semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita dan memberikan kita kekuatan untuk terus melangkah di jalan yang diridhoi-Nya. Semoga kita juga dapat menjadi individu yang lebih baik, yang senantiasa berusaha untuk meningkatkan kualitas diri baik secara spiritual maupun sosial, untuk kebaikan umat dan lingkungan sekitar.

Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri ini, mari kita perkuat tali silaturahmi dan kesatuan di antara kita. Semoga persaudaraan yang telah terjalin akan semakin erat, dan semangat kebersamaan akan selalu membimbing kita dalam setiap langkah. Kita bersyukur atas segala nikmat dan ujian yang telah Allah SWT berikan, dan semoga di tahun-tahun yang akan datang, kita semua akan semakin diberkahi dengan kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.